AS Hapus Semua Jaringan Telekomunikasi Teknologi China

AS Hapus Semua Jaringan Telekomunikasi Teknologi China – Perang bisnis antara Cina serta AS lalu berjalan. Mamak Sam dikabarkan melaksanakan pembedahan eliminasi kepada jaringan telekomunikasi dari produk ataupun teknologi industri asal Cina.

AS Hapus Semua Jaringan Telekomunikasi Teknologi China

telecommute – Semacam dikabarkan sindonews, Menteri Luar Negara AS, Mike Pompeo, memublikasikan pada rapat pers Rabu kemarin kalau Amerika Sindikat hendak membuat Jaringan Bersih.

Ia mengatakan, 7 industri hendak dilarang buat meluncurkan lebih banyak aplikasi dari Cina. Serta akses mereka ke sistem cloud AS pula dibatasi.

Berikutnya, Pompeo memublikasikan konsep terpaut di web website Penguasa AS. Jaringan Bersih memutuskan 7 industri teknologi Cina yang dilarang bekerja di AS, sebab meluncurkan aplikasi serta layanan internet dari Cina.

Konsep itu melingkupi 5 zona, ialah operator, gerai aplikasi, aplikasi, layanan cloud, serta kabel. Ini hendak membolehkan AS buat seluruhnya menangani industri Cina.

Baca juga : Dampak Teknologi Digital Terhadap Media Industri

1. Operator

Menekan Komisi Komunikasi Federal AS( FCC) buat mencabut serta mengakhiri otorisasi Cina Telecom, Cina Unicom, Pacific Networks Corp serta anak perusahaannya ComNet( AS) buat sediakan layanan komunikasi di Amerika Sindikat.

2. App Store

Pompeo pula menekankan pada hari yang serupa kalau Amerika Sindikat lekas mengutip aksi serta mempunyai alibi kokoh buat menghilangkan aplikasi yang didanai Cina.”

Dengan industri benih yang berplatform di Cina, aplikasi semacam TikTok, WeChat, serta yang lain, ialah bahaya penting kepada informasi individu masyarakat Amerika, belum lagi perlengkapan buat pemeriksaan konten Partai Komunis Cina,” cakap Pompeo.

3. Aplikasi

Permohonan buat menghilangkan aplikasi dari industri Amerika dari gerai aplikasi produsen handphone pintar yang tidak tepercaya( merujuk pada Huawei).

4. Kabel

Bertugas keras buat membenarkan kalau data yang dikirimkan oleh kabel dasar laut yang tersambung ke internet garis besar tidak hendak cacat ataupun bocor.

Pompeo melaporkan kalau Huawei Marine mengajukan ajuan buat kabel dasar laut yang mengaitkan Asia, Pasifik, Afrika serta Eropa.” Amerika Sindikat tidak hendak membiarkan ini bersinambung,” imbuhnya.

5. Layanan Cloud

Menghindari penyimpanan serta pemrosesan data individu sangat sensitif dari masyarakat AS serta kekayaan intelektual industri yang sangat bernilai( tercantum riset vaksin COVID- 19) pada sistem berplatform cloud supaya tidak didapat oleh rival asing lewat industri semacam Alibaba serta Tencent.

Baca juga : 10 Penulis Buku Fiksi Penjualan Terlaris Sampai Saat Ini

Unit Luar Negara AS meluncurkan program Rute Bersih 5G pada 29 April. Seluruh alterasi data jaringan yang terpaut dengan badan diplomatik AS wajib lewat perlengkapan telekomunikasi 5G tepercaya. Agen yang mereka kira tidak tepercaya bercap Huawei serta ZTE.

Ahli ucapan Departemen Luar Negara Cina, Wang Wenbin, pula melaporkan dalam rapat pers reguler, 4 Agustus. Dikatakannya, Amerika Sindikat memakai dakwaan yang tidak butuh buat meresmikan pemisahan serta aniaya, yang seluruhnya ialah akal busuk politik.

Amerika Sindikat tidak bisa membuka kotak Pandora, bila tidak tidak hendak menciptakan yang lebih bagus.

Facebooktwitteryoutubeinstagrammail